Info

SELAMAT DATANG

WELCOME TO MY BLOG , BLOG ini adalah blog yg memberikan informasi tentang spesifikasi dan harga mobil,… selamat bergabung di blog saya, semoga bisa memberikan manfaat setelah anda membaca blog saya…

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya FADLI ASFAT biasa dipanggil EGA. Saya di lahirkan di Banjarnegara jawa tengah. sekolah di SDN 1 Parakancanggah, di lanjutkan ke SMP Muhammadiah Yogyakarta. lulus SMP saya lanjut ke SMA Muhammadiah Kasihan Bantul. Disini saya mendapatkan banyak sekali hal-hal yang tak terduga dan tentunya membanggakan, begitu pula sahabat-sahabat yg tak terlupakan. Impian dan juga cita-cita saya menjadi PENGUSAHA SUKSES di bidang IT dan tetap berada di jalan-NYA(amin).Berikut adalah kata-kata yg saya kutip dari Imam saya, yaitu Al-Habib Muhamad Effendi Al-Eydrus..Dari air ku belajar ketenangan..Dari batu ku belajar ketegaran..Dari tanah ku belajar kehidupan..Dari kupu2 ku bljr mengubah diri..Dari padi ku bljr rendah hati..Dari Allah ku bljr kasih sayang yg sempurna..Melihat ke atas: memperoleh semangat utk maju..Melihat ke bwh: bersyukur atas semua yg ada..Melihat kesamping: semangat kebersamaan..Melihat ke blkg: sebagai pengalaman berharga..Melihat ke dalam: instropeksi dan Melihat kedepan: utk mjd lebih baik..

GET THAT JOB :Convering letters 2 (useful phrases)

get this!
Select the correct words in the boxes so that this covering letter is in good English.
Top of Form
Dear Mr Saleh,
I am writing to apply for the position of Editorial Assistant which was advertised in the latest edition of Gulf News.
I am currently employed by a Market Research company as a research assistant, but am keen to pursue a career in publishing, because I enjoy reading and write my own poetry.
As you will notice on the attached CV, I graduated in European Literature. At University I gained considerable experience working on the student magazine, so I am familiar with editing techniques. I work well under pressure and enjoy working in a team. In addition, I speak English fluently.
I would be available for interview from next week. Meanwhile, please do not hesitate to contact me if you require further information.
I look forward to hearing from you.
Yours sincerely,
Margaret Roan


Vocabulary
advertised
made known to people
to apply
to ask in a formal way to be considered for a job
to pursue
to have, to chase, to follow
to work well under pressure
to be able to keep calm and do a good job in difficult situations

source : 
http://www.bbc.co.uk/worldservice/learningenglish/

Penulis : asseghaff.blogspot.com ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GET THAT JOB :Convering letters 2 (useful phrases) ini dipublish oleh asseghaff.blogspot.com pada hari Kamis, 01 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GET THAT JOB :Convering letters 2 (useful phrases)
 

0 komentar:

Posting Komentar